Sah! Akhirnya Angga Wijaya Resmi Menikah Lagi, Nama Dewi Perssik Terseret - JagoDangdut

Sah! Akhirnya Angga Wijaya Resmi Menikah Lagi, Nama Dewi Perssik Terseret

Angga Wijaya
Sumber :
Share :

JagoDangdutAngga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik, telah menemukan cinta baru dalam kehidupannya bersama Anna. Kabar gembira pun menyertai mereka, karena pada akhir pekan ini, Angga Wijaya akan melepaskan status dudanya dan memulai babak baru dalam hidupnya. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto :
  • https://www.instagram.com/anggawijaya88/

Pernikahan Angga Wijaya dan Anna direncanakan akan dilangsungkan secara sederhana di Jakarta pada Jumat, 23 Juni 2023. Meskipun persiapan pernikahan tersebut telah menguras banyak tenaga, keduanya tetap bersemangat menyambut momen bersejarah tersebut.

Angga Wijaya mengungkapkan bahwa niatnya untuk menikah lagi tidak menemui kendala yang berarti. Hanya ada sedikit perbedaan pendapat terkait pemilihan warna tema pernikahan mereka.

"Tidak ada kendala serius. Hanya sedikit perbedaan pendapat terkait pemilihan warna," kata Angga Wijaya dengan tegas.

Angga Wijaya merasa yakin dan cocok dengan Anna karena mereka memiliki keterhubungan yang kuat dalam berkomunikasi. Ternyata, mereka berdua saling mengenal melalui media sosial.

"Awalnya, kami bertemu dan berbicara tentang bisnis. Lalu, kami bertemu tiga kali lagi untuk membahas bisnis, namun percakapan kami mulai berubah menjadi lebih pribadi," ungkapnya.

Share :
Berita Terkait