Rizky Billar Ngamuk & Langsung Bongkar CCTV Lesti Kejora: Kelihatan Habis Disiksa? - JagoDangdut

Rizky Billar Ngamuk & Langsung Bongkar CCTV Lesti Kejora: Kelihatan Habis Disiksa?

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
Share :

Jakarta – Rizky Billar kembali menjadi sorotan netizen setelah dirinya mendapat cemoohan akibat unggahan tentang lagu baru yang akan segera dirilis. Namun, netizen pun mengaitkannya dengan isu kekerasan dalam rumah tangga yang sebelumnya membelit Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Hal ini membuat Rizky Billar merasa kesal terhadap komentar netizen tersebut. Sebagai respons, ia memutuskan untuk membongkar rekaman CCTV yang menampilkan Lesti Kejora sedang menggendong anak mereka. Rekaman CCTV itu diambil pada 28 September 2022.

Rizky Billar kemudian mempertanyakan apakah dari rekaman tersebut terlihat bahwa Lesti Kejora telah mengalami kekerasan.

"Ini agar sedikit terbuka pikiran kalian (sudah tidak ada akunnya). Sebenarnya saya tidak akan mengungkit hal seperti ini jika tidak dipancing," ungkap Rizky Billar melalui Instagram Stories.

"Ini rekaman CCTV di tempat kejadian setelah kejadian (yang dikatakan diedit) apakah terlihat bahwa saya telah melakukan kekerasan sehingga ia tidak dapat melakukan kegiatan?" tambahnya.

Belakangan ini, Rizky Billar sering kali memberikan jawaban atau tanggapan terhadap pertanyaan dan sindiran dari netizen. Beberapa waktu yang lalu, Rizky Billar menanggapi isu kekerasan dalam rumah tangga yang sebelumnya melibatkan namanya.

Share :
Berita Terkait