Kena Imbas Timnas Indonesia Vs Thailand, Jirayut Diminta Cari Akun yang Tendang Pemain Indonesia! - JagoDangdut

Kena Imbas Timnas Indonesia Vs Thailand, Jirayut Diminta Cari Akun yang Tendang Pemain Indonesia!

Jirayut
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Afisan Jehderamae atau akrab disapa Jirayut tampak terkena imbas laga Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand di final SEA Games edisi 2023 di Kamboja.  

Jirayut
Foto :
  • Instagram/jirayutdaa4official
 

Bahkan akun Instagramnya pun digeruduk netizen. Jirayut diminta warganet untuk mencari akun Instagram official dari Timnas Thailand yang telah menendang salah satu pemain dari Timnas Indonesia.

Insiden itu terjadi saat pemain Thailand, Yotsakon menyamakan skor di menit ke 90 alias ketika laga akan usai. Pada saat itu selebrasi Timnas Thailand U-22 dilakukan di bench Timnas Indonesia U-22.

"Ternyata tugasku belum kelar, aku disuruh cari akun yang tendang pemain," tulis Jirayut di insta story Ignya.

Bahkan sahabat Rara LIDA ini mengaku mendapatkan tugas tambahan, Jirayut merasa pusing untuk mencari akun-akun Instagram tersebut. Pasalnya dia tidak mengenal betul siapa pria yang menendang punggawa Timnas Indonesia saat berada di pinggir lapangan. 

Meski begitu, Jirayut mengaku tak masalah, jika permintaan netizen mencari tahu akun Miss Thailand. Dia bakal secara sukarela memberitahu, tanpa diminta terlebih dahulu. 

Share :
Berita Terkait