Dangdut Populer: Klarifikasi Evi Masamba, hingga Niken Salindry Bawakan Lagu Lewung - JagoDangdut

Dangdut Populer: Klarifikasi Evi Masamba, hingga Niken Salindry Bawakan Lagu Lewung

Evi Masamba
Sumber :
Share :

JagoDangdutEvi Masamba belakangan ini menjadi sorotan di media sosial, usai videonya beredar luas usai mengisi acara HUT Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, pada Minggu, 4 Mei 2024.

Dalam video yang beredar itu Evi disebut terdampar di Malili. Tetapi tak lama kemudian Evi akhirnya membuat klarifikasi tentang kejadian tersebut.

Dalam video tersebut Evi menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak berniat untuk menjelekkan Kabupaten Luwu Timur. Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu menegaskan jika permasalahannya hanya dengan pihak EO (Event Organizer).

Meskipun begitu Evi mengungkapkan jika masalah tersebut terjadi karena miskomunikasi antara dirinya dengan dengan pihak EO. Disisi lain Evi mengungkapkan jika dari Pemerintah Kabupaten Lumu Timur telah memberikan jamuan dengan sangat baik. Oleh karena itu, ia berharap jika video sebelumnya tidak dipelintir ke sana-sini.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Mei 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Keren, Niken Salindry Bawakan Lagu Lewung Dengan Versi Campursari

Niken Salindry kembali mencuri perhatian dengan tampil membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Lewung'. Musik videonya dirilis pada 5 Mei 2024, lewat channel Aneka Safari Records. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait