Makin Gede, Lesti Kejora Sebut Baby L Makin Mirip Rizky Billar, Punya Hobi yang Sama! - JagoDangdut

Makin Gede, Lesti Kejora Sebut Baby L Makin Mirip Rizky Billar, Punya Hobi yang Sama!

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja buka-bukaan soal perkembangan sang anak, Muhammad Leslar Al Fatih. Kini Baby L sapaanya makin besar semakin menggemaskan. Bahkan putra Lesti dan Rizky Billar itu sering membuat warganet penasaran dengan kegiatannya sehari-hari.

Lesti Kejora
Foto :
  • -

Kini, Baby L sudah menginjak usia 1,5 tahun, di mana ia sudah semakin lancar berjalan dan mulai belajar bicara. Perkembangan Baby L itu juga cukup pesat. Lesti mengungkapkan bahwa putranya sudah bisa mengenali kedua orang tuanya.

"Udah tahu bunda, udah tahu papa, (Baby L ngomong) 'Anak papa', gitu," jelas Lesti Kejora, di YouTube, Rabu 10 Mei 2023.

Lesti Kejora selalu memberikan kebebasan kepada anaknya untuk memilih mainan kesukaan. Tetapi, semakin besar Baby L justru menunjukan minat yang mirip dengan sang ayah. Lesti Kejora menyebut sang anak sangat suka bermain bola karena sering melihat ayahnya melakukan hal yang sama.

"Sekarang yang paling kelihatan itu sama bola, ngeliat bola kecil, bola besar, dia suka nendang-nendang bola," kata Lesti Kejora.

Melihat hobi anaknya yang mengarah pada olah raga itu, Billar juga mendukungnya dengan membelikan banyak bola. Baby L bahkan memiliki beberapa koleksi bola yang tidak bisa seperti versi kecil dari bola Piala Dunia yang dibelikan oleh Rizky Billar.

Share :
Berita Terkait