Heboh Kabar Dicuekin Suami Lesti Kejora Usai Kasus Boikot, Irfan Hakim Buka Suara! - JagoDangdut

Heboh Kabar Dicuekin Suami Lesti Kejora Usai Kasus Boikot, Irfan Hakim Buka Suara!

Irfan Hakim
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia bertemu dengan presenter Irfan Hakim. Pertemuan mereka terlihat dalam unggahan di Insta Story Instagram Irfan. Disana Irfan seolah dicuekin Billar di acara pernikahan Sahrul Gunawan. 

Lesti Kejora main Tamiya
Foto :
  • YouTube: LESLAR Entertainment

Banyak netter yang mulai bertanya-tanya tentang apa yang terjadi antara Irfan Hakim dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terkait hal itu, Irfan pun buka suara dan mengklarifikasinya. Irfan mengaku jika kejadian sebenarnya tak seperti yang diasumsikan warganet belakangan ini. Ia menegaskan tidak dicuekin pasutri tersebut.

"Enggak itu, bukan begitu ceritanya. Jadi kenyataannya adalah gue tidak dicuekin sama adik-adik (Rizky Billar dan Lesti Kejora) itu," ujar Irfan Hakim.

Tak hanya itu, Irfan Hakim menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Irfan mengaku sempat berbincang dengan Billar dan Lesti, sebelum akhirnya pamit untuk pulang.

"Adegan itu pas mau pulang, pas sebelumnya mah gue sama Lesti dan Billar saling ngobrol dan ketawa-ketawa kayak biasa saja. Enggak ada yang gimana-gimana juga," jelas Irfan.

Pria pencinta binatang ini mengaku jika sebenarnya bukan hanya di acara pernikahan Sahrul Gunawan saja dirinya bertemu dengan Billar dan Lesti. Di berbagai kesempatan, ia mengaku sering bertemu dengan pasutri itu.

Share :
Berita Terkait