Heboh! Rhoma Irama Bongkar Rahasia Tampil Prima di Usia 76 Tahun, Gak Nyangka - JagoDangdut

Heboh! Rhoma Irama Bongkar Rahasia Tampil Prima di Usia 76 Tahun, Gak Nyangka

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan raja dangdut Rhoma Irama. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian publik. Terbaru, Rhoma mengungkap rahasia tampil prima, walaupun usianya sudah menginjak 76 tahun. 

Rhoma Irama dan Chintami.
Foto :
  • Instagram/rhoma_official
 

Ayah dari Ridho Rhoma ini memang tampil sangat prima di setiap penampilannya. Bahkan di usia yang terbilang senja masih aktif manggung bersama Soneta untuk menyapa para penggemarnya.

Walaupun bobot tubuhnya kian menyusut, bukan berarti kesehatannya juga ikut menurun. Rhoma Irama selalu tampak bugar. Rhoma Irama pun membongkar rahasia tampil bugar dan prima dalam setiap kesempatan. Ia tak banyak memiliki pantangan makanan, Rhoma mengaku hanya menjaga pola makan agar mengonsumsi makanan yang halal dan baik untuk kesehatan

"Saya sehat-sehat aja. Saya rasa karena pola makan yang sehat. Perlu Halalan Thayyiban, yang halal yang baik. Yang penting halal, baik untuk kesehatan," kata Rhoma.

Mantan suami dari Angel Lelga ini pun selalu rutin memeriksakan kesehatannya dengan menjadwalkan general check up enam bulan sekali ke dokter.

"Alhamdulillah (sehat), general check up enam bulan sekali," ujar Rhoma.

Share :
Berita Terkait