Rizky Billar Kembali Singgung Numpang Hidup, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Disorot - JagoDangdut

Rizky Billar Kembali Singgung Numpang Hidup, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Disorot

Rizky Billar pamer sertifikat tanah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Selain Raffi Ahmad, Rizky Billar termasuk artis yang miliki nama inisial R yang juga dikaitkan dengan kasus pencucian uang dilakukan oleh Rafael Alun Trisambodo.

Rizky Billar disebut-sebut setelah diungkap ciri-ciri dari artis yang terlibat dalam kasus pencucian uang yaitu tinggal di Jakarta dan merupakan orang kaya baru.

Suami dari Lesti Kejora tersebut pun langsung memberikan klarifikasinya dengan menyinggung netizen yang selama ini menyebutnya numpang hidup.

Billar pun heran jika namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus pencucian uang. Padahal selama ini dirinya disebut numpang hidup kepada istrinya.

"Yang kaya kan Lesty Kejora, alah numpang hidup. Tapi pas ada kasus pencucian uang inisial R terseret karena kekayaannya diduga indikasi pencucian uang eh omongannya berubah lagi. 'Pasti Rizky Billar tuh kan dia mendadak kaya, OKB, Terus maumu opo toh mba?" tulis Rizky Billar seperti dikutip lewat akun IG @rizkybillar.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 April 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Bermasalah, Ramalan Artis Inisial R Kembali Disorot

Share :
Berita Terkait