Ulang Tahun, Istri Agung Hercules Rindukan ini! - JagoDangdut

Ulang Tahun, Istri Agung Hercules Rindukan ini!

Agung Hercules dan Istri
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kehilangan sosok yang berarti pasti menciptakan duka terdalam. Terlebih, sosok tersebut adalah pasangan hidup. Telah melalui banyak hari bersama, kini semua tinggal kenangan. Nampaknya, hal tersebut tengah dirasakan oleh Mira Rahayu. Sejak ditinggal Agung Hercules menghadap sang pencipta pada, 1 Agustus 2019 Ia berupaya untuk melanjutkan hidup demi 2 buah hatinya.

Telah menjalani 16 tahun bersama pelantun lagu Astuti tersebut, membuat Mira sulit membiasakan diri tanpa hadirnya. Terlebih saat momen ulang tahun Mira beberapa hari lalu. Unggah video diberi kejutan ulang tahun oleh anaknya, Mira rindukan sosok Agung di tengah mereka. Mira sampaikan kerinduannya pada keterangan foto.
 
Tak ada lagi suara keras yang meramaikan momen ulang tahunnya, Mira tetap bersyukur masih didekatkan dengan kedua anaknya.
 
Baca juga: Terungkap, Gejala Agung Hercules Sebelum Divonis Sakit!
 
 
"Biasanya suara Aay yg selalu nyanyi paling kenceng. Dan ini ultah pertama tanpa ucapan dari Aay. Jgn tanya rasa nya..... Trimakasih Mia, Febi.... Alhamdulillah mama masih punya kalian," tulis Mira.
 
Sontak tulisan tersebut menyentuh perasaan warganet yang melihat postingannya. Banyak dari mereka selipkan doa dalam ucapan ulang tahun.
 
Share :
Berita Terkait