Aldilla Jelita Sedih Dapat Tudingan Miring Usai Gugat Cerai Indra Bekti - JagoDangdut

Aldilla Jelita Sedih Dapat Tudingan Miring Usai Gugat Cerai Indra Bekti

Aldila Jelita
Share :

JagoDangdut – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita kini berada di ujung tanduk. Setelah 12 tahun bersama mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya kini sepakat untuk berpisah. Aldila Jelita sendiri dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah kabar tersebut beredar, Aldilla langsung digeruduk netizen di media sosial. Ia menerima banyak tudingan mirin karena memilih untuk berpisah di saat sang suami yang belum sembuh total itu akibat pendarahan otak yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Sedih Dapat Tudingan Miring

Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Atas hal tersebut, Aldilla Jelita mengaku sedih dengan perkataan-perkataan netizen di luar sana terkait gugatan cerainya. Bahkan hal tersebut sampai membuat ibu dua anak itu takut untuk menonton televisi dan media sosial.

"Dia (Aldilla Jelita) sedih sih sebenarnya, karena apa yang dituduhkan enggak benar. saya sudah konfirmasi ke Bekti. Sampai Dila itu tadi pagi bilang ke saya enggak mau lihat TV, enggak mau lihat sosial media," kata Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldilla Jelita.

Milano Lubis pun meminta publik untuk tidak menyuduktkan salah satu pihak. Pengacara tersebut menjelaskan perceraian itu merupakan jalan yang terbaik untuk mereka.

Share :
Berita Terkait