Fuji Ramai Dijodohin sama El Rumi, H Faisal Justru Beeharap Anaknya Balikan sama Thariq Halilintar - JagoDangdut

Fuji Ramai Dijodohin sama El Rumi, H Faisal Justru Beeharap Anaknya Balikan sama Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Fujianti Utami tengah ramai diperbincangkan dengan publik. Pasalnyaia dijodoh-jodohkan dengan putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi usai putus dari Thariq Halilintar.

Haji Faisal Berharap Fuji Bisa Balikan sama Thariq 

haji faisal masuk partai politik
Foto :
  • instagram @opah_faisal

Kandasnya hubungan Fuji dan Thariq ini disayangkan oleh penggemar yang dinamakan Thofu itu. Tak sedikit pula fans Thofu yang berharap keduanya akan kembali menyatu. Harapan itu rupanya juga dimiliki orangtua Fuji, Haji Faisal

Suami dari Dewi Zuhriati ini rupanya masih ingin hubungan putrinya dengan anak Gen Halilintar kembali terjalin. Haji Faisal yang mendoakan putrinya dan Thoriq dapat berbaikan. Bukan tanpa alasan, bagi Haji Faisal masalah yang menerpa hubungan mereka tidaklah besar. Hal itu bisa memiliki kemungkinan pemecahan masalah.

"Saya pun ikut mendoakan dan berusaha agar mereka baikan lagi. Seperti yang saya sampaikan, persoalannya kecil, tidak perlu dibesar-besarkan,” ujar Haji Faisal, di YouTube. 

Disisi lain, Haji Faisal menilai jika ada kalanya anak muda seperti Fuji dan Thoriq memiliki ego masing-masing. Berdasarkan hal tersebut, Haji Faisal kembali mengucap keinginan agar pasangan Thofu menyatu lagi.

Share :
Berita Terkait