Anaknya Baru Putus dari Thariq Halilintar, Haji Faisal Beri Restu Fuji dan El Rumi? - JagoDangdut

Anaknya Baru Putus dari Thariq Halilintar, Haji Faisal Beri Restu Fuji dan El Rumi?

El Rumi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini berakhirnya hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi belum genap sebulan putus dari Thariq, Fuji sapaanya justru sudah dijodohkan-jodohkan dengan El Rumi oleh netizen.

Ayah Fuji Buka-bukaan Soal Anaknya Dijodohkan sama El Rumi

Thariq Halilintar dan Fuji
Foto :
  • YouTube: Thariqhalilintar

Perjodohan Fuji dan adik dari Al Ghazali itu berawal dari beredarnya video interaksi antara El Rumi dan Fuji usai pertandingan voli di acara Media Clash Kuy antara AHHA Entertainment dan KUY Entertainment. Disana, Fuji dan El Rumi satu tim di bawah AHHA Entertainment.

Namun, saat AHHA Entertainment merayakan kemenangan, El Rumi melihat Fuji tidak bersemangat. Karena inisiatif diri sendiri, mantan kekasih Marsha Aruan itu pun memanggil Fuji untuk ikut bersenang-senang. Tindakan El Rumi itu banjir pujian itu sebagai sosok pria yang peka terhadap sekitar. Hal itu membuat warganet menjodohkannya dengan Fuji.

Menariknya, ayah dari Fuji, Haji Faisal ternyata sudah tahu perjodohan tersebut. Namun suami dari Dewi Zuhriati ini menyebut jika sang putri belum memiliki kekasih baru. Haji Faisal menyebut Fuji masih fokus untuk hal lain.

"Enggak, lah. Enggak secepat itu," ujar Haji Faisal di televisi.

Share :
Berita Terkait