Diisukan Telah Menikah, Luna Maya dan Gading Marten Tanggapi Dengan Santai - JagoDangdut

Diisukan Telah Menikah, Luna Maya dan Gading Marten Tanggapi Dengan Santai

Gading Marten dan Luna Maya
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Luna Maya dan Gading Marten memang termasuk duo seleb yang berteman dekat dan cukup sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan, karena kedekatan keduanya, tak jarang ada gosip bahwa keduanya memang tengah menjalin asmara.

Isu ini pertama kali beredar saat Luna dan Gading tengah berlibur ke Jepang bersama teman-teman mereka lainnya. Keduanya mengunggah beberapa potret bersama yang terlihat dekat dan banyak netizen yang menjodohkan keduanya. 

Meski begitu, baik Luna maupun Gading tampaknya tak ambil pusing dengan isu itu. Ia menanggapinya dengan santai.  Seperti dalam tangkapan layar yang baru-baru ini diunggah oleh Luna Maya lewat Instagram Story, terlihat sebuah artikel dengan judul, "Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti."

Dalam unggahan itu pula Luna Maya men-tag akun Instagram Gading Marten, dan menukis keterangan "LOL Apaaa ini? @gadiiing," kata Luna Maya dengan tawa di Instagramnya, @lunamaya, dilansir Kamis, 29 Desember 2022. 

Gading Marten dan Luna Maya
Foto :
  • Instagram

Seperti Luna Maya, Gading Marten pun menanggapi berita itu dengan santai. Dia berseloroh, "Kapan Luns?" tulisnya. Luna Maya pun kembali mengunggah ulang postingan Gading Marten itu. Kali ini, Luna bahkan seolah meminta Gading mengatur waktu pernikahan. "Diatur yuk hahahah, Mau dimana? @gadiiing," tulis Luna. Dengan cepat, Gading Marten pun kembali membalas "Otw," dengan guyon. 

Diketahui, Luna Maya terakhir kali menjalin hubungan dengan pembisnis terkenal, yaitu Reino Barack, keduanya berpacaran selama 5  tahun, namun harus kandas di tahun 2018. Kini, Reino Barack sudah menikahi Syahrini.

Share :
Berita Terkait