Bikin Haru, Ayu Ting Ting Tulis Ucapan Ulang Tahun untuk Bilqis - JagoDangdut

Bikin Haru, Ayu Ting Ting Tulis Ucapan Ulang Tahun untuk Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar bahagia sedang menyelimuti putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak yang genap berusia 9 tahun tepat pada hari ini, 28 Desember 2022. Tak lupa, sang pedangdut mengucapkan doa terbaik untuk sang anak lewat unggahan di Instagram. 

Dalam ucapan doa, mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini memuji perilaku sang anak yang selama ini selalu mengerti terhadap dirinya. Ia berharap Bilqis akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan bisa membanggakan orang tuanya. 

"Happy birthday anak bunda sayang Bilqis Khumairah Razak, enggak terasa Iqis ulang tahun ke-9 nak anak bunda yang selalu pengertian, selalu sayang bundanya paling perhatian sama bundanya," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Rabu, 28 Desember 2022. 

 

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

"Pokoknya doa bunda semoga sehat selalu, semakin pintar, soleha, cerdas, banyak rezekinya, selalu jadi anak yang baik, selalu sayang bunda, selalu jadi kebanggaan bunda, semoga apa yang Iqis inginkan semuanya terkabul," sambung dia.

Share :
Berita Terkait