Bikin Ngakak! Sindir Balik Netizen, Rizky Billar Gendong Lesti & Baby L Beserta 3 Tas Sekaligus - JagoDangdut

Bikin Ngakak! Sindir Balik Netizen, Rizky Billar Gendong Lesti & Baby L Beserta 3 Tas Sekaligus

Rizky Billar balas sindiran netizen
Share :

JagoDangdutRizky Billar membagikan potret kebersamaannya dengan Lesti Kejora dengan sang anak, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Dalam unggahan tersebut, pria asal Medan itu nampak menggendeong istri dan anaknya. 

Seolah membalas sindiran netizen atas video Lesti Kejora menenteng tiga tas sekaligus, ia juga menggunakan tiga tas dalam foto yang dibagikannya melalui unggahannya di laman instragam pribadinya. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Gendong Lesti Kejora dan Baby L

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Usai heboh kasus KDRT, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan. Terlebih kepada Rizky Billar, gerak-geriknya selalu dipantau oleh netizen yang nampaknya masih belum bisa menerima keputusan Lesti Kejora atas kasus KDRT yang menimpanya.

Baru-baru ini, Rizky Billar membagikan potret dirinya bersama dengan keluarga. Dalam potret tersebut Rizky Billar dengan gagah menggendong Lesti Kejora dan putranya.

Lesti Kejora tampak bergelendot pada bagian punggung Rizky Billar, sedangkan putra satu-satunya digendong dengan satu tangan olehnya. Tak lupa, ia juga menjinjing dua buah tas pada lengan kirinya sedangkan satu tas berwarna coklat diletakan Rizky BIllar pada bagian bahunya.

Share :
Berita Terkait