Prilly Latuconsina Ternyata Masih Simpan Bunga 2 Tahun Lalu dari Reza Rahadian - JagoDangdut

Prilly Latuconsina Ternyata Masih Simpan Bunga 2 Tahun Lalu dari Reza Rahadian

Prilly & Reza
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kedekatan Prilly Laticonsina dan Reza Rahadian tak hanya di layar kaca saat beradu akting, namun juga di dunia nyata. Pertemanan keduanya dikabarkan sangat dekat lebih dari teman biasa. 

Bahkan, hal ini kembali terbukti saat Ruben Onsu berkunjung ke rumah mewah milik Prilly. Ketika berkeliling melihat setiap sudut rumah hingga kamar Prilly, Ruben menemukan dua buah bunga yang dipajang.

Ketika bertanya, Ruben pun terkejut mengetahui bunga dari Reza masih disimpan, meski sudah tampak mengering. Bunga tersebut diletakkan Prilly di sudut kanan dan kiri televisi kamar Prilly. 

Prilly & Reza Rahadian
Foto :
  • -

"Ini dua-duanya udah kering banget, ini dari Reza Rahadian masih tetep dipajang," jelas Ruben Onsu sambil memperlihatkan bunganya, dilansir dari YouTube MOP Channel, Selasa, 20 Desember 2022. 

Bunga-bunga tersebut rupanya pemberian Reza sewaktu Prilly berulang tahun. Lebih mengagetkan, salah satu bunga tersebut ternyata sudah berusia dua tahun. "Ini umurnya udah dua tahun loh kak, kalau ini ulang tahun kemarin dari Reza," jelas Prilly.

Menurut Prilly, ada alasan mengapa dirinya menyimpan bunga pemberian Reza tersebut.

Share :
Berita Terkait