Thariq Halilintar Beli Mobil Baru, Atta Halilintar Ungkap Rasa Bangga - JagoDangdut

Thariq Halilintar Beli Mobil Baru, Atta Halilintar Ungkap Rasa Bangga

Atta dan Thariq Halilintar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Adik ketiga dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar tampaknya mulai mengikuti jejak sang kakak untuk mengembangkan diri di dunia hiburan. Selain kini bekerja sebagai seorang influencer dan selebgram, Thariq Halilintar juga semakin sering tampil dalam video Youtube dan beberapa kali menjadi cameo dalam berbagai film.

Karena kerja kerasnya tersebut, Thariq Halilintar akhirnya berhasil membeli mobil mewah untuk dirinya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Atta, yang bangga atas pencapaian adik laki-lakinya tersebut. Dalam unggahannya di Instagram yang menampilkan potret keduanya, berpose dengan latar belakang mobil mewah berwarna hitam dengan outfit senada yang serba hitam. 

"Proud of u lil bruh. Dulu apa-apa minjem… sekarang apa-apa udah punya sendiri… hasil kerjanya," tulis Atta Halilintar melalui Instagramnya, @attahalilintar. 

Sebagai kakak, ia juga berpesan kepada sang adik, untuk selalu rendah hati. "Keep humble, always pumpitt, and always remember kita hamba Tuhan/God Slave. Happy to see you grow" lanjutnya, dengan bangga.

Atta dan Thariq Halilintar
Foto :
  • Instagram

Tak ketinggalan sang kakak ipar atau istri dari Atta, Aurel Hermansyah ikut mengucapkan selamat dan memberi sedikit wejengan.

"Alhamdulillah. Keren nih adekku yang ini juga. Teruslah meroket @thariqhalilintar bangga liatnya. Sekarang akhirnya bisa punya mobil sendiri, dan super berkembang. Jangan cepat puas dan stay humble," tulis Aurel Hermansyah di kolom komentar.

Share :
Berita Terkait