Niat Bela Diri, Rizky Billar Pamer Isi Chat Lesti di Malam KDRT, Netter: Kayak Pembantu ke Majikan - JagoDangdut

Niat Bela Diri, Rizky Billar Pamer Isi Chat Lesti di Malam KDRT, Netter: Kayak Pembantu ke Majikan

Lesti & Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menyita perhatian publik. Apalagi sejak keduanya memutuskan berdamai usai prahara kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Lesti akhirnya memilih memaafkan suaminya dan membina rumah tangga bersama.

Rizky Billar Bongkar Chat Dirinya dengan Lesti di Instagram 

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @lestykejora

Tetapi baru-baru ini ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar pun kembali membuat heboh. Ia tampak membagikan tangkapan gambar pesang singkat dari Lesti di malam insiden KDRT terjadi. Billar menjelaskan bahwa sebetulnya sang istri masih bersikap baik dan hubungan mereka masih-masih baik saja tak seperti apa yang beredar di pemberitaan.

"Di malam itu, istri gue masih ngajak gue untuk tetap hadir di acara besoknya di malam kejadian (KDRT). Tidak ada trauma dan lain-lain yang di-framingin," tulis Rizky Billar di Insta Story Instagram-nya.

Tak hanya itu, di dalam isi percakapan di pesan singkat itu, Lesti terlihat masih berusaha menghubungi Billar untuk menghadiri sebuah acara penghargaan.

"Malam ka, kita tetap diminta untuk (datang ke) Infotainment Awards. Karena itu acara spesial," isi pesan singkat Lesti ke suaminya itu.

Share :
Berita Terkait