Rizky Billar Diduga Bangkrut & Banyak Utang, Lesti Kejora Malah Pamer Makan Mewah Disorot - JagoDangdut

Rizky Billar Diduga Bangkrut & Banyak Utang, Lesti Kejora Malah Pamer Makan Mewah Disorot

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Tak ada habisnya jika membahas prahara rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan, terlebuh usai kasus dugaan KDRT yang dilaporkan belum lama ini. Bahkan kini netizen mulai bertanya-tanya tentang kondisi finansial pasangan ini. Kabar terbarumya, Billar disebut-sebut memiliki banyak hutang.

Lesti Pamer Makan Mewah jadi Sorotan publik, Sosok Billar Terseret

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora
 

Kabarnya, biduan asal Cianjur ini dan sang suami diduga telah tidak memiliki sumber penghasilan sama sekali. Billar bahkan disebut-sebut punya banyak utang usai kena kasus KDRT. Namun, Billar membantah kabar dirinya punya banyak utang. Ayah satu anak ini menegaskan bahwa sekarang dia hanya fokus menjalani hidup.

Di tengah banyaknya spekulasi yang muncul seputar kondisi finansial rumah tangganya, Lesti Kejora tetap aktif bergaul dengan teman-teman artisnya. Terkini, Lesti pamer makan mewah bersama geng bestie. Di unggahan terbarunya di Instagram story, tampak Lesti kumpul-kumpul bareng Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu Melody Nurramdhani Laksani serta Syifa Hadju.

Mengejutkannya, menu makanan itu, seperti yang terlihat dalam video, adalah steak dan hidangan restoran mewah lainnya. Lesti jelas belum meninggalkan gaya hidup mewahnya. Ini bukan pertama kalinya Lesti hangout bareng teman-teman artisnya setelah kasus KDRT yang amat menghebohkan publik.  Sikap Lesti yang menjalani hidup bak tidak pernah terjadi apa-apa memang menuai pro kontra dari warganet. Namun tidak sedikit penggemar yang menunggunya kembali bernyanyi di Tv.

Share :
Berita Terkait