Wow! Segini Gaji Yang Diterima Tukang Cukur Raffi Ahmad dan Rafathar - JagoDangdut

Wow! Segini Gaji Yang Diterima Tukang Cukur Raffi Ahmad dan Rafathar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar
Share :

JagoDangdut – Penampilan adalah aset yang sangat berharga bagi para selebriti. Sebagai seorang selebriti yang ternama, tentunya Raffi Ahmad ingin tampil dengan sempurna di setiap kesempatan. 

Suami Nagita Slavina ini tengah disibukan oleh berbagai aktivitasnya dan juga bisnis yang tengah digelutinya. Hal tersebut tentunya membuat bapak dua anak ini tidak punya waktu untuk ke barbershop atau tukang cukur untuk merapikan rambutnya.

Untuk merapihkan rambutnya, Raffi Ahmad mempunyai capster (tukang cukur rambut) langganannya yang bisa dipanggil ke rumah untuk merapihkan rambutnya. Lantas berapa biaya yang dikeluarkan Raffi Ahmad untuk mendatangkan tukang cukur langannya ke Andara? Simak selengkapnya!

Gaji Tukang Cukur Langganan Raffi Ahmad

Tukang Cukur Raffi Ahmad dan Rafathar
Foto :
  • instagram: @simuk7

Agar tetap tampil rapih dan modis, tentunya Raffi Ahmad sangat menjaga penampilannya. Tak hanya dalam gaya berpakaian, model rambut pun menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan Raffi Ahmad.

Sukses menjadi seorang presenter dan juga pengusaha, tentunya Raffi Ahmad selalu disibukan dengan segala kegiatannya. Hingga untuk bercukur rambut, ia pun harus memanggil tukang cukur rambut ke rumahnya. 

Share :
Berita Terkait