Sulit Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Jual Koleksi Tas Branded di IG - JagoDangdut

Sulit Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Jual Koleksi Tas Branded di IG

Jessica Iskandar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Artis, Jessica Iskandar tengah kesulitan ekonomi dan terlilit banyak cicilan karena kasus penipuan yang dialaminya, kini Jessica atau yang lebih akrab disapa Jedar mulai menjual barang-barang mahalnya, salah satunya adalah tas branded mahal yang dimilikinya.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Jessica iskandar memposting foto tasnya yang bermerek Channel berukuran medium dan berwarna hitam. Tas tersebut diketahui dibelinya pada tahun 2017 lalu namun masih dalam kondisi bagus dan ingin ia jual.

“Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. terima kasih,” tulis keterangan dalam akun Instagram Jessica @inijedar yang dikutip Jumat, 11 November 2022. 

Sulit Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Jual Koleksi Tas Branded di IG
Foto :
  • -

Dari postingannya tersebut, banyak warganet yang mengomentari kolom komentar unggahannya dan memberikan berbagai reaksi dari sang artis yang terciduk menjual tas brandednya lantaran kesulitan ekonomi.

Banyak dari warganet yang ingin membantu Jedar namun istri dari Vincent Verhaag tersebut masih dianggap lebih kaya dari mereka. Belum lagi harga tas branded yang dijualnya juga masih mahal untuk warganet.

Kalau aku sanggup udah kubeli. Mau kasihan sm jedar tapi dia lebih kaya,” kata warganet yang berkomentar. 

Share :
Berita Terkait