Teuku Ryan Sering Manggil 'Sayang' ke Wanita Lain, Ria Ricis Geram - JagoDangdut

Teuku Ryan Sering Manggil 'Sayang' ke Wanita Lain, Ria Ricis Geram

Ria Ricis
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Ria Ricis geram karena sang suami, Teuku Ryan dinilai sangat mudah memanggil orang lain dengan sebutan sayang. Adik dari Oki Setiana Dewi itu pun mengaku kecewa dengan perlakuan Ryan. Mendengar amarah Ricis, Ryan berusaha untuk menjelaskan. Namun, Ricis menilai perilaku Ryan itu tidak hanya sekali dua kali.

Tampak dari unggahan video, mereka sedang melakukan live sambil membaca satu-persatu komentar warganet. Kemudian seorang warganet request ingin diberikan selamat lantaran baru saja lulus sekolah. Dengan cepat Ryan merespons hal itu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan gendong baby Moana
Foto :
  • instagram.com/riaricis1795

“Selamat ya yang baru lulus sekolah sayang,” kata Teuku Ryan, hingga menyebabkan sang istri murka, dilansir akun Instagram, lambe_danu_official, Senin 7 November 2022.

Mendengar Teuku Ryan yang memanggil sayang ke orang lain, Ria Ricis pun terkejut. Ia membelalakan matanya, memundurkan badan, dan menatap sinis sang suami. Ricis juga mempertanyakan maksud Ryan yang memanggil sayang kepada orang lain.

“Kamu terlalu gampang panggil orang sayang tau gak,” sahut Ria Ricis.

Kemarahan sang Youtuber itu membuat Ryan berusaha untuk menjelaskan. Namun, Ricis tampaknya sudah terlanjur kesal dan gerah dengan perilaku suaminya itu.

Share :
Berita Terkait