Dukung Lesti Kejora, Dewi Perssik Minta Wanita Belajar Ilmu Bela Diri - JagoDangdut

Dukung Lesti Kejora, Dewi Perssik Minta Wanita Belajar Ilmu Bela Diri

Dewi Perssik
Share :

JagoDangdutDewi Perssik turut prihatin dengan kondisi Lesti Kejora yang mendapatkan KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Mantan istri Angga Wijaya tersebut pun mendukung langkah Lesti Kejora yang melaporkan suaminya itu.

Diketahui sebelumnya, Lesti Kejora membuat laporan polisi beberapa waktu lalu atas kasus KDRT yang menimpanya. Menurut laporan polisi, Lesti Kejora mengaku dirinya dicekik dan dibanting berkali-kali oleh Rizky Billar.

Mendengar kabar itu, Dewi Perssik pun prihatin kepada Lesti Kejora ia pun mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Khawatir akan terjadi hal serupa, Dewi Perssik menyarankan para perempuan untuk belajar ilmu bela diri. 

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu berharap, dengan pegangan ilmu bela diri, para wanita bisa melindungi dirinya sendiri jika mengalami kekerasan. Simak selengkapnya!

Minta Perempuan Belajar Ilmu Bela Diri

Aldi Taher dan Dewi Perssik tampak serasi dengan seragam TNI
Foto :
  • instagram @dewiperssik9

Dewi Perssik mengingatkan kepada para perempuan untuk belajar ilmu bela diri, berkaca pada KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Mantan istri Angga Wijaya itu berharap, dengan adanya bekal ilmu bela diri yang dimiliki oleh perempuan bisa menghindari kejadian serupa.

Share :
Berita Terkait