Nyanyi Lagu 'Dia', Suara Wika Salim Bikin Merinding - JagoDangdut

Nyanyi Lagu 'Dia', Suara Wika Salim Bikin Merinding

Wika Salim
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Wika Salim kini semakin dikenal masyarakat luas, hal tersebut karena saat ini kariernya terus menanjak. Penyanyi dangdut yang dengan ciri khas potongan rambut pendek itu kini wajahnya sering tampil di televisi swasta nasional.

Pada unggahan video terbaru di Instagram miliknya, Wika Salim yang memakai kacamata dan baju warna hitam terlihat sedang menyanyikan sebuah lagu bergenre pop milik Anji yang berjudul 'Dia'.

Baca juga: Sorot Mata Wika Salim Ini Tak Kalah 'Tajam' dengan Mata Najwa Shihab

Selain bernyanyi dangdut, Wika Salim juga dikenal handal membawakan lagu-lagu bergenre pop. Lewat video itu Wika bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara. Sepertinya Wika sedang melakukan cek sound sebelum acara tersebut dimulai.

Dengan suaranya yang khas, Wika Salim terlihat begitu santai dan lancar bernyanyi lagu 'Dia'. Wanita kelahiran Bogor itu terlihat tidak mengalami kesulitan sedikitpun, bahkan ia begitu menghayati lagu tersebut.

"Ud cocok belum jadi ibu dari anak2 kamu nanti? Eeehhh jadi penyanyi maksudnya ?," tulis Wika Salim dalam unggahan video tersebut. Berikut ini videonya:

Share :
Berita Terkait