Buset! Pakai Make Up, Lebby Wilayati Bikin Pangling Banget - JagoDangdut

Buset! Pakai Make Up, Lebby Wilayati Bikin Pangling Banget

Lebby Wilayati
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama Lebby Wilayati sudah tak asing lagi bagi penikmat musik dangdut Indonesia. Salah satu keponakan biduan Dewi Perssik ini memang sukses curi perhatian publik dengan wajah kalemnya. Tak hanya wajah, perilaku Lebby juga disoroti karena berbanding terbalik dengan keponakan Depe yang lainnya, Rosa Meldianti. 

Diketahui Depe terlibat perseteruan dengan Meldi lewat aksi saling sindir dan buka aib di media sosial. Keduanya saling lapor dan sama-sama telah menyandang status tersangka. Karena amanah dari almarhum ayahanda Depe, maka keduanya mengambil jalan damai dan menarik laporan dari pihak berwajib. 

Kemunculan Lebby memiliki daya tarik tersendiri. Ia seperti mematahkan semua ungkapan Meldi yang menyebutkan bahwa Depe pilih kasih. Kedekatan antara Depe dan Lebby membuat publik membandingkan antara sikap Lebby dan Meldi. Banyak yang melihat Lebby sebagai keponakan baik dan penurut. Karena itulah Depe berani untuk mendukung karier Lebby di belantika musik dangdut Indonesia. Terbukti, Ia sudah memiliki 1 single berjudul, Uwik Uwik Cinta. Lebby juga telah berperan di beberapa judul ftv.

Baca juga: Bersanding dengan Dewi Perssik, Aura Lebby Wilayati Tuai Pujian!

Terbaru, nampak dari unggahan Lebby di instagram Ia sedang melakukan photo shoot bersama sang tante. Pemandangan keduanya memang sudah biasa terlihat, namun wajah Lebby dengan riasan wajah langsung menjadi sorotan. Hampir tak pernah kenakan riasan wajah secara berlebih, paras Lebby begitu luar biasa. 

Baca juga: Ciee! Lebby Wilayati Beri Dukungan ke Faul LIDA 2019

Share :
Berita Terkait