Dara Trio Macan Cover Lagi, Bikin Merinding! - JagoDangdut

Dara Trio Macan Cover Lagi, Bikin Merinding!

Dara Trio Macan
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Lagi dan lagi salah satu personil girl band dangdut Trio Macan, Dara meng-cover lagu dari sebuah band asal negeri Jiran, Malaysia, Ukays yang berjudul Di Sana Menanti, Di sini Menunggu. 

Uniknya, lagu bergenre rock tersebut, disulap menjadi reaggae dut dalam video dan diunggah Dara ke dalam Instagram miliknya. Walaupun hanya sepenggal tayangan yang dibagikan olehnya, Dara Fu juga telah meng-upload cover lagu tersebut di akun Official YouTube miliknya. 

"Dara Cover lagiiiii...... Semoga syuka & bisa ngobatin yang lagi kangen. Disana Menanti , Disini Menunggu ( Reggae Dut ) Full Version , release 19.00 WIB On YouTube Channel Dara Fu Official," tulis status @dara_triomacan

Baca juga: Diintip Lia Amelia? Bikin Gagal Fokus!

Baca juga: Disebut Banyak Utang, Aty Kodong: Lengkapi Bukti-buktimu!

Dari lagu yang dirubahnya itu, wanita asal Jawa Timur ini berhasil mengantongi banyaknya pujian dari berbagai kalangan warganet, seperti Macan Lovers (fan base Trio Macan) dan netizen lainnya. Beberapa diantaranya, memuji kualitas suara Dara. Ada juga yang membandingkan salah satu personil Trio Macan ini, dengan seorang biduanita yang juga meng-cover lagu tersebut. Bahkan sampai bikin merinding.

Share :
Berita Terkait