Bikin Geger, Video TikTok Ganti Baju Fitri Carlina Beredar - JagoDangdut

Bikin Geger, Video TikTok Ganti Baju Fitri Carlina Beredar

Fitri Carlina
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama pedangdut Fitri Carlina mendadak bikin heboh media sosial Instagram. Bagaimana tidak, Fitcar panggilan akrabnya itu bikin heboh lantaran video TikTok-nya. Video TikToknya disukai 43 ribu netizen baru diposting 4 jam lalu.

Nama Fitri Carlina melejit lewat single ABG Tua. Banyak yang mengidolakan sosok wanita berparas cantik ini. Fitri Carlina adalah salah satu pedangdut kondang di Tanah Air.

Baca Juga: Persilahkan Suami Nikah Lagi, Unggahan Fitri Carlina Bikin Kagum


"Ganti Baju dulu achhh, Prepare Rehearsal KEMERDEKAAN RI @indosiar ??
AJ “Japan” Tokyo @hoops.indonesia ? #shoetransition #tiktok #offwhite #hoodie #hypebeast #hype,"tulis Fitcar.

Tidak sedikit netizen yang memujinya. Lantas bagaimana reaksi fans dan warganet. Weeeiiihh.. Kreatif bngeeett mamiii???❤️❤️???goooooddd?," tulis elkhairuddin.

Belakangan ini penyanyi dangdut Fitri Carlina tengah ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini terjadi lantaran ia blak-blakan tentang hubungan pernikahannya dengan seorang pilot, Hendra Sumendap. Meski pernikahannya telah berjalan 6 tahun sayangnya hingga kini keduanya belum dikaruniai seorang anak.

Tak tinggal diam, sudah berbagai cara telah dilakukan oleh pelantun tembang ABG Tua ini dan sang suami, namun masih belum membuahkan hasil. Hal itu rupanya membuat semangat Fitri menjadi hilang. Apalagi banyak orang yang menanyakan kapan ia memiliki momongan.

“Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macam, usaha momongan kan sudah aku jalankan sama suami," ujar Fitri Carlina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juli 2020.

"Tapi sampai sekarang belum membuahkan hasil. Makanya kemarin tuh sempat aku down banget mentalnya," sambungnya.

Setiap hari adik dari Nini Carlina ini harus merasakan berbagai tekanan, pasalnya kini usianya dan suami tak lagi muda.

 “Karena aku merasa sudah banyak sekali tekanan yang muncul. Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia Mas Hendra tuh sudah kepala empat. Jarak (usia) kita juga jauh, sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga, fans juga, netizen sudah nanyain buat aku makin down. Dan puncaknya itu kemarin,” kata Fitri Carlina.

Share :
Berita Terkait