Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Persilahkan Suami Nikah Lagi, Unggahan Fitri Carlina Bikin Kagum

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Pernyataan mengejutkan sempat disampaikan pedangdut Fitri Carlina yang mempersilahkan suaminya, Hendra Sumenep untuk menikah lagi. Fitri ikhlas. Hal itu diungkapkan Fitcar lantaran dirinya belum dapat memberikan momongan kepada sang suami tercinta.

“Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macam, usaha momongan kan sudah aku jalankan sama suami," ujar Fitri Carlina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juli 2020.

Dilansir dari Instagramnya, Fitcar saat jelang Idul Adha kemarin memposting foto dirinya bersama sang suami saat ibadah umrah. Fotonya saat berada di Masjidil Haram pun viral dan disukai ribuan warganet.

Fitcar nampak cantik saat usai menjalankan ibadah tawaf di Masjidil Haram. Dia pun ingin mengulanginya kembali bersama keluarga tercinta.

Sudah Diverifikasi
#memory #umroh #2019 .
.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Hari Raya Haji dan Qurban, Semakin Berkah Untuk Semua Aamiin YRA ???? .
.
Rindu Sekali dg Tanah Suci Mu Ya Allah ?? .
Semoga Pandemi ini segera Berakhir, agar kita bisa Berkunjung kembali ke Bait Mu Ya Allah ???? .," tulis Fitcar.

Begini doa para warganet usai melihat postingan Fitri Carlina berada di Masjidil Haram. Ribuan netizen menyukainya. Mereka juga berharap bisa kembali ke Baitullah.

Semoga aku dan keluarga juga bisa segera mengunjungi rumah Allah ini. Aamiin ?," tulis catur69.

Salam hormat seriring panjatan doa baik kagem ibu ya dek , thn 2013 ( kalau tdk salah) umroh ikut albilad bersama dek nini dan suami..kebetulan saya yg ngawal," tulis nur.hidayati

aq pun juga rindu umroh, sholat berjamaah, rela ga tidur semaleman demi posisi dapet shaf deket makam rasul pada saat sholat subuh, i'tikaf, mengaji antara mahgrib dan isya, minum air zamzam ????," tulis dhanibash

Amin. Pak taserun sehat selalu ?,"tulis indah.noven.

Sebelumnya, Fitri Carlina mengaku mendapat tekanan soal dirinya belum bisa memberikan momongan kepada sang suami. Fitcar pun sedih.

“Karena aku merasa sudah banyak sekali tekanan yang muncul. Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia Mas Hendra tuh sudah kepala empat. Jarak (usia) kita juga jauh, sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga, fans juga, netizen sudah nanyain buat aku makin down. Dan puncaknya itu kemarin,” kata Fitri Carlina.


Mengejutkannya, biduan asal Banyuwangi Jawa Timur ini sampai hampir menyerah dan merasa tak bisa memberikan keturunan untuk sang suami, hingga ia berniat mempersilakan suaminya untuk menikah lagi. Sayangnya ucapan dari Fitri ternyata membuat sang suami marah.

"Waktu itu sampai aku ngucapkan aduh-aduh ya itu. 'Kalau aku enggak sempurna ya jadi istri, ya ayah Hendra nikah aja lagi. Siapa tahu bisa cepat punya momongan.' Ya Mas Hendra marahlah," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit