Kerap Disebut Kampungan, Inul Daratista Bikin Nunduk Artis Belagu - JagoDangdut

Kerap Disebut Kampungan, Inul Daratista Bikin Nunduk Artis Belagu

Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdutInul Daratista terbilang sukses sebagai biduan papan atas. Tapi, semua itu tidak didapat secara mudah. Sadar dirinya hidup serba kekurangan, Inul berjuang merubah nasib. Ia pun melewati masa sulit ketika berkarier. Paling parah ketika Inul hampir diperkosa oleh oknum di salah satu perusahaan label musik.

Namun, tidak ada usaha yang mengkhianati. Kerap dipandang sebelah mata serta disebut kampungan, pemilik nama lahir Ainur Rokhimah berhasil membuktikan kualitasnya. Ia pun membawa musik dangdut keliling Asia. Hal itu disampaikan Inul beberapa waktu lalu lewat postingan Instagram.

Inul minta izin untuk pamer perihal karier. Dikatakan Inul, meski disebut kampungan, Ia sudah keliling Asia. Bahkan, diungkap ibu 1 anak ini hal tersebut terjadi sebelum para penyanyi dangdut lainnya diundang ke luar negeri. Tapi, pada masa Inul itu belum gencar media sosial.

"Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show di Amerika, california, singapore,malaysia,taiwan,hongkong,korea,dll. Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020 ️bismillah inshaa Allah. Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi yg naik malah gosipnyahh," tulis Inul di postingan Instagramnya pada, 18 Desember 2019.

Meski belum mengadakan konser tunggal, Inul sudah punya jadwal padat ketika masih di kampung. Dalam 1 hari, Ia menghadiri 7 tempat berbeda demi menghibur khalayak ramai. Bahkan banyak pihak penyelenggara sampai rebutan agar Inul dapat hadir diacaranya.

"Biar bgni aku wes makan asem kecut garam kehidupan. Sayangnya aku blom kesampaian bikin konser tunggal di Indonesia. Waktu jaman di kampung sehari bisa show sampe 7 tempat. Percaya ga percaya,coba tanya orkes dan yg pernah ngundang aku hehehe sehari rebutan utk aku datengin acaranya," ungkap Inul.

Share :
Berita Terkait