Postingan Mutia Ayu Bikin Geger Media Sosial! - JagoDangdut

Postingan Mutia Ayu Bikin Geger Media Sosial!

Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Mutia Ayu selalu jadi sorotan lewat unggahan-unggahannya di media sosial. Terbaru dia mengunggah sebuah video berjudul Itu Saja. Lagu itu mengingatkan kisah asmara antara Mutia Ayu dan almarhum Glenn Fredly.

Kisah cinta Mutia Ayu dan Glenn Fredly jadi sorotan dan perhatian banyak netizen. Banyak yang mengomentari positif soal postingan Mutia Ayu tersebut.

Baca Juga: Pernah Disebut Mirip Binatang, Kini Evi Masamba Dibully Lagi!

Sudah Diverifikasi
Antar dua insan yang saling mencintai, kangen datang dan menghampiri tak dapat dipungkiri. Angan tertuju pada satu hayat, bentuk kasih yang utuh untuk setiap kata-kata. Bercerita dari jauh, tatanan rindu yang saling surat menyurat hingga sampai kepadanya.

"Itu Saja" merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya. 19 Agustus 2019 menjadi tanda peresmian kebersamaan keduanya.

19.08.20

#ItuSaja⠀
#GlennFredly⠀
#berangkatdarisebuahlagu⠀
#gfmusik25th," tulis Mutia Ayu.

Netizen langsung mengomentari postingan Mutia Ayu. Engkau sdh di persatukan Tuhan dan menjadi satu Amiin,: tulis Rita. Mutia Ayu pun membalas dengan Amin.

Seperti baru-baru ini pelantun tembang Juragan Empang ini diketahui telah menghadiahi dirinya sendiri sebuah lagu berjudul Itu Saja dalam rangka ulang tahun pernikahan pertamanya bersama mendiang suaminya pada Rabu, 19 Agustus 2020. Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram miliknya. Dalam video itu, terlihat cuplikan pernikahan Mutia dengan pelantun tembang Kasih Putih itu. Keduanya pun tampak saling bergandengan tangan sambil mengenakan cincin pernikahan

"Antar dua insan yang saling mencintai, kangen datang dan menghampiri tak dapat dipungkiri. Angan tertuju pada satu hayat, bentuk kasih yang utuh untuk setiap kata-kata. Bercerita dari jauh, tatanan rindu yang saling surat menyurat hingga sampai kepadanya," tulis Mutia Ayu.

Unggahan Mutia Ayu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan yang terbaik untuk Mutia Ayu.

Share :
Berita Terkait