Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rina Nose Diserang Gara-gara Anjing, Wika Salim Malah Komen Gini

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Serangan ke postingan Rina Nose tak ada habisnya! Mantan host ajang bakat dangdut ini memang sedang jadi kontroversi atas postingan hewan anjing pada feed Instagram pribadi. Padahal, Rina pelihara anjing sudah sejak lama. Hanya saja, ketika Rina putuskan copot hijab tahun 2017 silam, Ia tak henti dicecar komentar pedas netizen.

Belum lama, Rina unggah 3 postingan dengan pemandangan anjing peliharaannya. Sontak, komentar netizen tak jauh perihal pandangan dalam agama Islam. Tak tinggal diam, Rina ajak diskusi mereka yang berkomentar dengan pendapat masing-masing.

Seperti kita tahu, pada salah satu unggahan, Rina telah menjelaskan soal hidup bersih yang diterapkan. Sehingga, kekhawatiran banyak orang akan air liur anjing menempel di badan dapat diatasi Rina. Namun, Rina masih mendapat serangan. Netizen bahas air liur anjing di setiap sudut rumah.

Enggan dibawa pusing, Rina beri jawaban menohok. Ia meminta netizen tersebut tak usah pelihara hewan anjing serta biarkan peliharaan Rina jadi tanggung jawabnya.

Rina

"Bukan masalah bersih atau ngga nya kakak Rinaaaaa, tapi masalah Haram.... Namanya memelihara udh pastiiii anjing itu ga akan bisa ke kontrol air liurnya akan nempel dimana manaaahhh," kata @renaa411.

"ya udah kamu mah jangan melihara atuh klo takut haram dan repot ini kan peliharaan saya, jadi ini tanggung jawab saya," balas Rina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit