Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Cerita Lucu di Rumah Baru Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia cantik

JagoDangdut – Suatu momen lucu diceritakan oleh biduan asal Indramayu, Jawa Barat Iis Dahlia di rumah barunya. Kejadian ini baru saja terjadi beberapa hari yang lalu di bulan Ramadan ini. 

Bagaimana tidak lucu, Iis Dahlia tidak mengetahui jika sang suami pulang kerumah. Karena Iis Dahlia mengunci pintu dari dalam kamarnya, membuat sang suami, Satrio Dewandono tidak bisa untuk masuk ke dalam kamar.

"Kan gue baru pulang subuh, terus dia simulator itukan dia perginya jam setengah 5 (pagi). Berarti dia mungkin baru pulangnya jam 10 kali ya. Sama gue di kunciin pintu, gue baru keluar kamar setengah 3 (sore). Padahal aku udah bangun, main handphone. Gak tahu laki gue udah pulang," tutur Iis Dahlia. 

Kejadian lucu ini ternyata juga membuat biduanita bernama lahir Iis Laeliyah merasa bersalah. Dia meminta maaf karena membuat sang suami menunggu hingga kunci kamarnya dibuka oleh Iis.

"Pah maaf ya, kok kamu enggak ngetok. 'Enggak, kasihan Mamah baru tidur' gitu. Baik banget laki gue yeh," ungkap Iis Dahlia. 

Biduan yang terkenal dengan kumis tipis ini memang sering minta maaf kepada sang suami. Sebelumnya, Iis mengatakan merasa bersalah karena membiarkan suami tercinta santap sahur sendirian di rumah barunya itu. 

"Kemaren pernah tuh, Devano sahur di mana, kakak ke mana, bapaknya sahur sendirian. Gue sampe kayak yang feeling guilty gitu kan. Cuman gitu lah dia ngerti. Banyak-banyak minta maaf aja gue," kata Iis Dahlia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit