Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Paling Mengejutkan dari Biduan Lawas Machica Mochtar

img_title
Machica Mochtar

JagoDangdut – Populer sebagai biduan di era 80-an, biduan lawas Machica Mochtar sudah lama tak terdengar. Ternyata, dalam perjalanan hidupnya, Ia sempat membawa kabar paling mengejutkan. Kali ini, JagoDangdut.com kembali mengulas dua kabar tersebut!

Sebagai informasi, wanita kelahiran 20 Maret 1970 ini memang sudah tidak ramaikan layar kaca seperti dulu. Ia lebih banyak menghabiskan waktu mengurus suami serta anak-anak. Namun, kabar terkait Machica Mochtar tetap menarik untuk dikorek. Banyak yang dibuat penasaran.

Seperti kita tahu, Ia ramai jadi perbincangan tatkala memperjuangkan status anak laki-lakinya, Muhammad Iqbal Ramadhan yang diakui sebagai darah daging Moerdiono, Menteri Sekretaris Negara di masa pemerintahan Presiden Soeharto. Menurut pengakuan Machica Mochtar, Ia menikah siri dengan Moerdiono pada tahun 1993 dan pisah tahun 1998. Sayang, sampai Moerdiono meninggal, sang anak tak kunjung diakui.

Usai kabar lama terkait usaha Machica agar anak mendapat pengakuan, Ia membawa kabar paling mengejutkan lainnya. Seperti, perihal kisruh rumah tangga dengan suami asal Pakistan dan kabar Machica sempat idap penyakit ganas serta menular.

1. Menikah dengan pria Pakistan.

Setelah membina rumah tangga singkat dengan Moerdiono, Machica kembali menikah dengan pria asal Pakistan, Chalid Mahmud di tahun 2001. Mereka dikaruniai putri cantik bernama, Aqsa Nur Azeezah. Kemudian, putuskan bercerai, 28 Januari 2015.

Ternyata, keduanya kembali bersatu. Memilih untuk hidup bersama dan berusaha lebih baik, tiba-tiba isu perselingkuhan menerpa rumah tangga mereka di akhir tahun 2019. Dibeberkan oleh Machica Mochtar, sikap Chalid Mahmud berubah. Setelah ditelusuri, akhirnya sang suami ketahuan menikah lagi dan tinggal bersama di Pakistan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit