Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Tewas Dalam Posisi Telentang, Berita Biduan ini Masih Viral

img_title
Nuryati
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, pemberitaan sempat dihebohkan dengan berita seseorang yang tewas secara mengejutkan. Setelah ditelusuri sosok tersebut merupakan wanita cantik yang berprofesi sebagai biduan. Simak ulasan berikut!

Biduan asal Lamongan, Jawa Timur ditemukan tewas di kediamannya. Tepat pada Kamis, 9 April 2020 lalu wanita bernama, Nuryati langsung viral bahkan sampai sekarang. Berita meninggal sang biduan masih jadi perbincangan hangat di berbagai kalangan dan media sosial. Pasalnya, Ia diketahui meninggal dalam posisi telentang di dapur.

Dilansir dari akun YouTube, SripokuTV yang dipublished, 10 April 2020, meninggalnya biduan berusia 24 tahun itu diketahui oleh suami, Dafit ketika baru pulang ke kediaman mereka, Perum Tambora Blok Jupiter 12 di Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung, pukul 18.30.WIB.

Dari penuturan Dafit kepada pihak berwajib, Ia yang tak mendapat sahutan sang istri, mencari Nuryati dengan mengecek semua ruang rumah. Nuryati ditemukan sudah tewas dalam posisi telentang di dapur. Dafit yang terkejut langsung memanggil tetangga dan menghubungi pihak berwajib.

Tim Inafis Polres Lamongan langsung bertindak ke tempat kejadian perkara, membawa korban ke RSUD dr Soegiri untuk melakukan visum. Dari hasil yang disampaikan oleh tim dokter, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada sekujur tubuh Nuryati. Kejanggalan kepergian sang biduan terjawab oleh pengakuan keluarga terkait sakit yang diderita Nuryati.

“Menurut keterangan keluarga mengatakan, korban mempunyai riwayat tekanan darah rendah. Dan dimungkinkan jatuh di dapur pada waktu memasak," kata Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB, 10 April 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit