Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka Minta Dihalalin, Jawaban Eks Sirajuddin Mengejutkan

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Beberapa jam lalu, artis cantik Imel Putri mengejutkan warganet di media sosial. Dia memajang video selfienya di Instagram. Dia menanyakan soal senyumnya.

Sudah Diverifikasi
Coba tebak arti senyumku hari ini Guys ?? ? #insomniaproblems," tulis Imel.

Lalu 82 ribu warganet menyukainya. Banyak yang memujinya.

Sampai ada netter yang menanyakan soal permintaan dihalalin. Imel menjawab santai.

senyum minta dihalalin ka?," tulis kholifatunisak

Imel menjawab santai:iverifikasi
@kholifatunisak oh tuhan meni apalan ?

Akoh tau yg kamoh mau...aheeyy...," tulis lisdaoxalis

Imel menjawab santai kembali jawaban warganet:

@lisdaoxalis aku mau kamu haha," tegas Imel Putri.

Aku tau tp aku diam ??," tulis mona anezkha

@mona_anezkha bersiaplah kisanakkkkkk Ciattttt ?? dialog lw kolosal bet," tulis Imel Putri.

Sebelumnya, Mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati ramai diperbincangkan publik setelah mantan suaminya resmi menikahi penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Bahkan pernikahan Sirajuddin dan Zaskia Gotik kini telah menanti kehadiran buah hati yang dikandung oleh pelantun tembang Bang Jono. Sebelumnya, Sirajuddin telah memiliki putri bernama Aqila Ramadhani hasil pernikahannya dengan Imel.



Berbeda dari Sirajuddin, kini pemain film kolosal Gentabuana ini pun diketahui masih lajang dan menanti dilamar seorang pria. Menariknya, baru-baru ini Imel kembali menjadi sorotan setelah dirinya tampil bersama dengan lawan mainnya di film Gentabuana, Afdhal Yusman. Keduanya pun terlihan tengah berkolaborasi dalam channel YouTube keduanya.

 

Tak hanya itu, penggemar Imel dan Afdhal pun masih baper dengan peran mereka saat bermain film dulu selalu menjadi pasangan. Bahkan sampai ada akun penggemar mereka di Instagram yang selalu mengunggahn foto-foto kemesraan Afdhal dan Imel. Namun demikian, Afdhal telah menikah wanita bernama Fatmasury dan memiliki seorang putra.

 

Hal itu pun membuat unggahan foto dari akun penggemar di Instagram itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang baper dengan Imel dan Afdhal dan menyebut keduanya sangat cocok. Ada yang menyayangkam jika Imel dan Afdhal tidaklah berjodoh. Sampai ada yang menasehati Imel agar tidak mengganggu hubungan rumah tangga Afdhal dan istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit