Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Potret Siti Badriah yang Bikin Kaum Pria Deg-degan

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Belum lama ini, pedangdut Siti Badriah bikin heboh lewat foto selfie yang dipamerkannya di Instagram. Dia tuai sorotan. Wajahnya cantik memesona.

Sampai mantan personel Duo Serigala ikut berkomentar:

??? cantiiiik," tulis Ovy Ratu Serigala

Sibad pun membalas:

@ovyratuserigala eeeh ada tth cantikkk??

Ovy membalas santai:

@sitibadriahh ??? sukses slalu dan bahagia slalu

Pasangan pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana menjadi salah satu pasangan pedangdut paling romantis. Keduanya selalu terlihat kompak dalam beberapa kesempatan.

Bahkan dimedia sosial, keduanya kerap kali tampil bersama dan mendapat pujian dari netizen. Miliki paras tampan dan body yang atletis, Siti Badriah menyebut suaminya merupakan suami terseksi sepanjang masa.

Hal itu diungkapkan wanita yang biasa disapa Sibad saat ulang tahun suaminya. "selamat ulang tahun suami terseksi sepanjang masakuuuu Terimakasih sudah menjadi suami yang luar biasa buat aku," ucap Sibad.

Di luar sana ternyata penggemar Krisjiana cukup banyak, khususnya kaum hawa. Mereka kebanyakan kagum dengan penampilan Krisjiana yang selalu tampil keren.

Bebeberapa waktu lalu Krisjiana mengunggah sebuah foto dirinya saat bertelanjang dada. Tentu saja foto tersebut membuat kaum hawa gagal fokus. Tak hanya itu, Krisjiana juga memiliki cukup banyak tato.

Meski tak menuliskan kata apapun, foto Krisjiana tersebut langsung diserbu kaum hawa khususnya. Foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu, termasuk salah satunya sang istri tercinta, Sibad.

"Buseh seksih amit bikin merinding bulu?," @yuleemin_.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit