Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Video Nella Kharisma dan Dory Terungkap ke Publik

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Cuplikan video Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat bikin heboh media sosial. Banyak netter yang kirim komentar:

So sweet bngt sihh ya Allah??? mba @nellakharisma mas @doryharsa,"tulis niken

Sukses nggeh beb buat karyanya?? @nellakharisma selamat trending 1 nya??," tulis eva

Ditunggu janjinya live ig 1akun y," tulis ariq

 Penyanyi dangdut Nella Kharisma dan penabuh gendang Dory Harsa dikabarkan mempunyai hubungan spesial .

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Nella Kharisma kembali ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya merilis single duetnya bersama Dory Harsa, keduanya pun kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya untuk segera menikah. Dory dan Nella memang sering memamerkan kemesraannya didepan publik.

 
Sayangnya, biduan asal Kediri Jawa Timur ini pun pernah mendapat sebuah gosip jika dirinya sudah menikah. Ya, Nella disebut-sebut telah menikah dengan penabuh gendangdnya, Cak Malik. Seperti baru-baru ini, Nella kembali mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Nella menuliskan sebuah caption yang diduga menyindir sang suami.

 
“Siap menjaga pertahanan! Tapi sing dipertahankan piye?,” tulis Nella Kharisma.


Unggahan Nella pun langsung dibanjiri komentar dari warganet dan penggemarnya. Meski hal itu disebut sebagai gosip, tetapi banyak netizen yang masih menyangka jika Nella telah bersuami. Walaupun kini ia tengah dekat dengan Dory Harsa.


Gosip Nella Kharisma dan Cak Malik bermula saat foto kedekatan mereka banyak beredar di media sosial. Kendati banyak diperbincangkan, mereka santai santai saja

Sebelumnya,Dory Harsa tampaknya gerah dengan beredarnya rumor Nella Kharisma telah menikah dengan seorang pria bernama Cak Malik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit