Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terharu! Bak Ketiban Durian Runtuh, ini Kebahagiaan Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Kisah cinta Zaskia Gotik akhirnya berakhir pada pengusaha asal Kalimantan Timur, Sirajuddin Machmud. Baru terendus media, tiba-tiba saja mereka diketahui sudah melangsungkan pernikahan secara agama, 22 April 2020 di kediaman Gotik. Diduga, Gotik tidak ingin terlalu mengumbar sebelum dinyatakan sah.

Seperti kita tahu, perjalanan asmara Gotik tidak terlalu mulus. Ia pernah gagal menikah dengan Vicky Prasetyo tahun 2013 silam. Sudah melangsungkan pertunangan super mewah, selang 1 minggu polemik terjadi tatkala Vicky terjerat kasus penipuan. Zaskia yang tak tahu apa-apa merasa turut ditipu. Ia serta keluarga harus menanggung malu atas ulah Vicky. Rencana pernikahan pun pupus.

Usai dari Vicky, Gotik merajut kasih dengan Arief Fitriansah yang akrab disapa Ryan. Momen mesra keduanya sempat tersajikan di atas panggung salah satu stasiun televisi swasta tahun 2017. Gotik dan Ryan pernah menjalin hubungan asmara dalam kurun waktu yang cukup lama. Sampai akhirnya, mereka sepakat pisah. Diketahui, selain alasan kesibukan.

Sebelum bertemu Sirajuddin, Gotik sempat curhat dan panjatkan doa di Instagram story pada, 26 Desember 2019 lalu. Ia singgung soal jodoh, Zaskia mengaku sudah tak betah menyandang status single. Ia ingin memiliki pendamping yang selalu ada di sampingnya.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah .. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan," kata Zaskia.

Tak henti di situ, Gotik ungkap isi hati. Ia mengaku lelah. Tersirat seperti orang yang mulai putus asa, Gotik tanyakan pada pemilik semesta mengenai kepantasannya mendapat kebahagiaan.

"Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah? Aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah??" lanjutnya lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit