Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Alami Hal Mistis, hingga Tiga Sosok Wanita Sirajuddin

img_title
Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini

JagoDangdutAyu Ting Ting beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah program YouTube milik Wendi Cagur yang bernama GAREM atau singkatan dari Semoga Serem. Dalam program tersebut Wendi bersama istrinya bernama Ayu menjadi host, dan narasumbernya Ayu Ting Ting.

Pada channel video Wendi Cagur Televisi itu, Ayu Ting Ting menceritakan tentang pengalaman mistisnya yang di alami oleh salah satu saudara kandungnya yang bernama Sifa.

Sebelum bercerita, Ayu Ting Ting mengaku cukup penakut. Dan dari awal acara tersebut, Ayu memang memperlihatkan jika dirinya memang seorang yang begitu penakut. "Takut kenapa?" tanya istri Wendy. Dan Ayu Ting Ting mengaku cukup trauma dengan kejadian yang dialaminya dulu.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di Jagodangdut.com, selain itu ada juga berita dari suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin, yang mengungkapkan 3 sosok wanita.

Tak hanya 2 artikel tersebut terpopuler, masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Kejadian Mistis, Ayu Ting Ting Merinding dan Ketakutan Baca Ayat Kursi

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah program YouTube milik Wendi Cagur yang bernama GAREM atau singkatan dari Semoga Serem. Dalam program tersebut Wendi bersama istrinya bernama Ayu menjadi host, dan narasumbernya Ayu Ting Ting. Pada channel video Wendi Cagur Televisi itu, Ayu Ting Ting menceritakan tentang pengalaman mistisnya yang di alami oleh salah satu saudara kandungnya yang bernama Sifa. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit