Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kacau, Netter Ngaku-ngaku Punya Hal Sama dengan Fildan Rahayu

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Fildan Rahayu memajang foto liburannya bersama keluarga tercinta. Dia memajang foto tengah liburan di atas bukit. Sungguh indah pemandangannya.

Namun di foto tersebut, ada netizen yang klaim memiliki umur yang sama dengan Fildan.

seumuran ?," tulis akun toni_vh72

@toni_vh72 adek ?, Balas Fildan di kolom komentar.

@da4_fildan Adek kakek ??," balas lagi dari toni.

Tak sedikit netizen yang menggombali Fildan.

Seperti orgnya lagi pake baju hijau juga sejuk ," tulis Amii

Selamat berlibur pp pildan...semoga pulang berlibur pafil lebih bersemangat lgi utk berkatya...kita tunggu bgt duet india nya di cenel yutub pp puldan semoga segera amiiin," tulis akun baiqkhusnawati

Sebelumnya, Pasangan pedangdut Fildan dan istrinya yang bernama Ati Kimmorah baru-baru ini terlihat kompak mengungkapkan kebahagiaan lewat akun Instagram masing-masing.

Awalnya wanita cantik 2 orang anak itu mengungkapkan kebagahiaanya beberapa hari yang lalu sebelum sang suami mem-postingnya baru-baru ini.

"Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia ygang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.," tulis akun Instagram @atykimmorahnew dalam foto dirinya yang tampil cantik.

Melihat unggahan tersebut, sang suami pun memberikan komentar yang cukup menyejukkan. "Love you sayank ?," tulis Fildan dalam komentarnya. Selain komentar Fildan, banyak juga netizen yang mendoakan keluarga mereka.

"sehat selalu bahagia selalu buat mamah digar beserta keluarga," tulis akun @ayuratna5309.

Sebelumnya,
Lewat akun Instagramnya, sang istri Salmiati memposting kisah cintanya masa lalu dengan Fildan. Ribuan netter menyukainya.

Di tahun 2012 pertama kali merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan pertama kali juga aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yaitu @da4_fildan ?, dan selama beberapa tahun berjalan kita melalui begitu banyak cerita dan cobaan , trima kasih slalu mengajarkanku tentang kesabaran dan keikhlasan hati , pada akhirnya kita menjadi sepasang suami istri alhamdulilah sekarang kita di karuniai 2 orang putra yang lucu2 yaitu @digarrahayudin01 dan Raidan Rahayu ??, alhamdulilah sampai sekarang kamu tidak pernah berubah masih sama seperti Fildan yang dulu yang slalu humble dan sabar , trima kasih sayank slalu menjadi imam yang baik buat keluarga , selamat ulang tahun sayank panjang umur sehat slalu dan selalu sayank sama anak2 dan aku istrimu amin ya allah ???," tulis sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit