Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Begini Proses Nella Kharisma Katakan Cinta ke Dory Harsa

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Hubungan spesial Dory Harsa dan Nella Kharisma memang belum mendapat penegasan. Tapi, mereka kian dekat satu sama lain. Belum lama, Dory bikin heboh dunia maya dengan klaim dirinya sebagai masa depan dari biduan asal Kediri tersebut. Terbaru yang bikin gempar, Nella katakan cinta ke Dory.

Melalui media sosial Instagram, mereka memang kerap lempar komentar yang kemudian jadi sorotan netizen. Bermula dari Dory yang menggoda Nella. Ia rajin berikan kalimat manis berbunyi pujian di kolom komentar postingan Instagram Nella. Kini, Nella pun tak canggung untuk lempar sebuah pancingan ke Dory.

Kamis, 25 Juni 2020 Dory kedapatan mengajak sang biduan jalan-jalan. Diungkap Dory pada Instagram storynya di dalam mobil, Ia mengantarkan Nella ke salon. Bikin romantis, Dory mengendarai mobil sendiri untuk menjemput serta mengantar kembali Nella pulang.

Dalam video yang terunggah, Dory pamit untuk kembali ke Solo. Sebagai bentuk perhatian, Nella meminta mantan penabuh kendang Lare Jawi itu hati-hati. Sebelum mengakhiri video, terucap cinta dari mulut sang biduan. Proses Nella katakan cinta ke Dory diawali oleh pantun yang diucap duda anak dua itu. Kemudian, Nella menyambungkan dan terucaplah ungkapan cinta bagi Dory.

"Neng kediri tugu tahu," ucap Dory.

"I love you," sambung pelantun lagu 'Nandes Jeru'.

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit