Wah, Via Vallen Sabet Penghargaan dari YouTube

Kamis, 9 Mei 2019 | 03:26 WIB

JagoDangdut – Satu lagi prestasi diraih oleh pesohor dangdut millenial Via Vallen. Dirinya memperoleh penghargaan Silver Play Button dari YouTube. 

Dalam unggahan foto di Instagramnya, penyanyi dangdut bergenre koplo ini memamerkan pencapaiannya itu. Dan mengatakan, bahwa subscribersnya sudah mencapai 945 ribu. 

"YouTubeku udh dapet ginian karena udah diresmi'in dan di bantu handle sama label aku @ascada_id skrg subs nya udah 945ribu," tulis status Instagram Via Vallen. 

Sebelumnya plakat berupa Tombol Putar ini diraih oleh Via Vallen karena dalam konten YouTubenya sudah mencapai 100 ribu subscribers. 

Sementara saat ini jumlah subscribers Via Vallen di YouTube hampir mencapai 1 juta. Dengan demikian Via berjanji akan membuat lagu baru dan akan dibagikan di channel YouTube miliknya. 

"Nanti kalo udah tembus 1 juta Insya Allah bakalan ada lagu baru lagiii fi youtube aku buat kalian ❤️," ungkap Via dalam status Instagramnya. 

Ucapan selamat pun terkumpul di kolom komentar postingannya tersebut. Termasuk Fitri Carlina yang merupakan, senior sekaligus sesama pelaku dangdut tanah air. 

"Congratulation sayaangg ????," ucap Fitri Carlina. 

"Yg silver udah, ayo sayang tinggal yg gold blom," kata warganet.

"Alhamdulillah ditunggu lagu barunya mba," tutur Vyanisty. 

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk