Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Baru Mutia Ayu, hingga Foto Lucu Ridho Rhoma dan Rhoma Irama

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Mutia Ayu baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta baru terkait dirinya saat ini. Lewat unggahan terbarunya di Instagram Mutia Ayu tampil cantik dengan dres motif bunga-bunga.

Mutia menuturkan jika dirinya kini tengah belajar untuk membiasakan diri, bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian, belajar bagaimana melepaskan tanpan menjadi beban hingga belajar menjadi seseorang yang menerima ketetapan-ketetapan Tuhan.

Hal tersebut Mutia ungkapkan lewat caption foto terbarunya tersebut. Ia pun mendapat banyak sekali dukungan dari netizen agar terus belajar. Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita dari Ridho Rhoma yang mengunggah sebuah foto masa kecilnya bersama sang ayah, Rhoma Irama. Tak hanya 2 berita tersebut masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Mutia Ayu Ungkap Fakta Baru Dirinya saat Ini

Pedangdut cantik Mutia Ayu baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta baru terkait dirinya saat ini. Lewat unggahan terbarunya di Instagram Mutia Ayu tampil cantik dengan dres motif bunga-bunga. Baca selengkapnya di sini.

2. Pajang Foto Masa Kecil Bareng Rhoma Irama, Ridho Rhoma Bikin Terharu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit