Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Bikin Kaget, Netter: Idih Si Teteh Melet-melet

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Wika Salim membalas santai saat foto tengah melet-meletnya bikin geger media sosial. Sang netizen kaget foto itu memperlihatkan Wika yang cantik dan memesona justru malah melet.

Idih si teteh melet melet?❤️," tulis akun Farsanjaya.

Wika hanya tertawa saja.

@farsanjaya hahahahaha," ucap Wika.

Wika saat itu menyindir soal status sendiri atau sudah memiliki pasangan.

Kok posting foto sendirian mulu si..
Daripada elo posting foto berdua mulu,
Beli hape nya patungan??
??????," tulis Wika Salim.

Sebelumnya, lewat unggahan foto terbaru di Instagram @wikasalim, Wika tampil cantik bersama seorang wanita yang mengenakan hijab. Tak hanya foto yang menjadi fokus netizen, tulisan pada caption unggahan tersebut juga jadi sorotan.

Wika mengatakan jika orang baik akan selalu ada tempatnya tersendiri. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika cantik paras saja itu tidak akan abadi, karena manusia pasti akan menua kelak.Sebelumnnya, lewat unggahan foto terbaru di Instagram @wikasalim, Wika tampil cantik bersama seorang wanita yang mengenakan hijab. Tak hanya foto yang menjadi fokus netizen, tulisan pada caption unggahan tersebut juga jadi sorotan.

Tak lama dari postingan itu, Wika Salim kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena rayuan mautnya lagi, namun pose pamer ketiak Wika Salim yang sukses mencuri perhatian masyarakat. Alhasil, nama Wika diseret-seret banyak netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit