Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kacau, Pedangdut Ucie Sucita Hapus Semua Postingan IG

img_title
Ucie Sucita
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Ucie Sucita bikin geger dunia maya. Pasalnya dia menghapus semua postingannya di akun Instagramnya. Kenapa?

Tak ada alasan soal postingan yang dihapusnya. Sampai saat ini sudah ada 160 ribu followersnya.

Sebelumnya, Sukses dengan lagu Dibuang Sayang, Ucie Sucita menggandeng rapper NDX AKA yang beranggotakan, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR. Video lagu berjudul Semua Akan Dangdut Pada Waktunya itu sudah dirilis pada, 9 Agustus 2019 silam di channel YouTube Ucie Sucita Entertainment.

Sebagai seorang biduan, Ucie sangat bangga akan musik dangdut. Hal itu nampak jelas dari lagu barunya. Lagu yang diciptakan oleh Yonanda NDX dan Ucie Sucita ini kaya akan pujian tentang dangdut yang membuat bahagia. Dengan musik dangdut, hati kita dapat terhibur dan berjoget mengikuti alunan musik.

Berikut sepenggal lirik lagu baru Ucie Sucita x NDX AKA.

" Aku tak peduli orang berkata apa.. Karna dangdut hidupku bisa bahagia.. Hey kawan ayo dangdutan .. Bareng-bareng berdendang dan bergoyang.. Lepaskan bebanmu dan nikmati musiknya.. Semua akan dangdut pada waktunya "

Libatkan rapper yang khas dengan lantunan dalam bahasa Jawa, lagu baru Ucie ini jadi memiliki nuansa baru. Ia berhasil mengusung musik dangdutnya lebih apik dan berjiwa muda.

Karena itu, masih banyak yang menikmati karya Ucie x NDX AKA ini. Jumlah views bertambah setiap harinya. Dan kini setelah 2 bulan rilis, sudah berhasil meraup 74 ribu views.

Untuk diketahui, sebelumnya, NDX AKA sudah pernah terlibat dalam karya biduan tersohor Via Vallen. Lewat lagu Sayang, mereka meraup kesuksesan. Melihat keberhasilan tersebut, Ucie dalam karya barunya ingin mengajak kaula muda untuk tertarik. Karena itu, Ia libatkan NDX AKA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit