Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Terbaru Jenita Janet Disindir Soal Pelaminan

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Pasca berstatus janda, pedangdut Jenita Janet jadi sorotan lewat postingannya di Instagram. Dia rindu liburan dan bisa kembali manggung.

#Throwbacktoday Rasanya kangen banget pergi-pergian bebas kaya gini, semoga kondisinya cepet normal yaa biar bisa jalan-jalan bebas lagi..⁣

Siapa nih yang kangen jalan-jalan kaya aku? Hihi..⁣
Kalau udah aman dan kondusif buat traveling, kalian mau pergi kemana kira-kira? ?⁣

Have a nice day semuanya..⁣

Much love,⁣
- Jenita Janet?⁣

#girl⁣
#viral⁣
#insta⁣
#barbie⁣
#makeup⁣
#instagram," tulis Jenita


Lebaran kemarin menjadi sebuah momen berharga bagi seorang pedangdut cantik Jenita Janet. Wanita yang kerap kali bergonta ganti model rambut itu telah siap membuka lembaran baru.

'Buka Lembara Baru', demikian kalimat pembuka pada unggahan fotonya saat momen Idul Fitri. Tak hanya itu, Jeni juga mengungkapkan dibalik pelajaran saling memaafkan pasti ada hikmahnya.

"Jadikan Pelajaran saling memaafkan ambil hikmahnya dan membuka lembaran baru dengan perjalanan kisah yg baru,, Mohon Maaf lahir batin yaa ⁣," tulis Jenita Janet.

Dan pada unggahan videonya, Jeni mengungkapkan jika sudah lama tidak bertemu kedua orang tuanya. Ia pun meminta maaf kepada bapak dan ibunya, serta meminta doa yang terbaik baginya kelak.

Sebelum salaman, mereka kompak memakai masker dan hand sanitizer dan juga masker. Mereka bersilaturahmi seperti di sebuah hotel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit