Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ivan Gunawan Merasa Kesal Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Persahabatan yang indah antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sering membuat banyak orang kagum. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Tak heran, acara yang melibatkan Ayu-Ivan sukses menghadirkan keseruan.

Dibalik yang terlihat mata, rupanya Ivan Gunawan menyimpan penyakit hati ke Ayu Ting Ting. Desainer handal tersebut menyimpan kekesalan mendalam setiap dikaitkan dengan Ayu. Dalam tayangan episode Ayu sebagai bintang tamu di kanal YouTube, Ivan Gunawan, Ia bongkar kekesalan ketika sang biduan datang ke konser Igun.

Perjuangan Igun demi konser seolah tak dipandang, hanya karena banyak orang lebih menyoroti kedatangan Ayu Ting Ting di konser Igun. Perasaan sedih, merasa tidak diapresiasi memenuhi benak Igun.

"Gue suka punya pikiran gini loh, kenapa sih Ivan Gunawan tuh selalu dikaitin sama Ayu Ting Ting. Kenapa sih kaya karya gue aja kadang gak kelihatan, tapi kalau ada Ayu Ting Ting nya malah yang kelihatan. Hal yang pernah gue sebal sama Ayu itu pas gue konser.

Kenapa? Karena di saat gue konser itu gue latihan berbulan-bulan sampai kaki gue pada biru-biru, gue sakit dan segala macam, apa yang gue tampilin di atas panggung itu gak kelihatan, tapi yang kelihatan malah datangnya Ayu Ting Ting di konser gue, yang gak pernah ada latihan, yang gue pun juga gak tahu gitu. Jadi, abis konser tuh yang gue sedihin, orang gak ada yah yang mau apresiasi apa yang udah gue lakuin," ucap Igun dalam video bertajuk, "AYU TING TING JUJUR TENTANG PERASAANNYA KE IVAN GUNAWAN (PART 2)" dipublished, 19 Juni 2020.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Akibat kekesalan tersebut, Igun berniat balas Ayu. Karena itu, dalam konser Ayu Ting Ting yang diundur sampai Pandemi virus Corona selesai, Ivan Gunawan tidak turut dihadirkan sebagai pengisi acara. Berdasarkan penuturan Igun, Ia ingin Ayu maju tanpa harus dikaitkan dengan Igun. Karena, memang pembahasan terpenting ialah sebuah karya yang disajikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit