Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Pakai Masker Saat Difoto, Evi Masamba Disentil

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba diingatkan untuk terus memakai masker. Hal itu terlihat dari salah satu postingan Evi Masamba saat tak memakai masker.

Assalamu alaikum ?

Good morning
Selamat beraktivitas semuanya?

#evimasamba
#bidadarilupadirievimasamba
#selalubersyukur
#evigassing." tulis Evi.

Fans yang penuh perhatian langsung mengomentarinya

Jgn lupa pke masker...," tulis jemmy

Waalaikum salam.... @evi_masamba_real jieee??,"tulis bhia

Hmmm mau ngaain ni kak @evi_masamba_real Jadi kepo dee ?," tulis ghandy

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut,  Evi Masamba, beberapa waktu lalu membuat heboh terkait unggahannya di Instagram pribadinya.

Bahkan banyak netizen yang menilai jika saat itu Evi tengah bermasalah bersama suaminya. Meski begitu, Evi pun mematahkan beberapa pemikiran netizen lewat balasan komentarnya di IG.

Baru-baru ini pemilik suara emas itu kembali mengunggah foto dirinya dengan sebuah caption yang cukup panjang. Evi menjelaskan jika dirinya paling tidak suka untuk mencari masalah. Ia lebih memilih diam jika ada yang menyakitinya.

Meski begitu ibu satu orang anak itu mengaku bisa meledak seperti bom jika sudah kelewatan. Evi termasuk orang yang selalu mengalah dan tidap peduli jika ada orang yang membicarakan dirinya.

Walaupun seperti itu, Evi juga sadar jika namanya manusia apapun profesinya itu memiliki hak untuk membela diri, karena manusia itu tidak ada yang sempurna.

"Saya orangnya paling gak suka nyari masalah, Dan saya orangnya paling suka diem klw ada yang nyakiti. Tapiiiiiii

Ketika uda keseringan di diemin Baru aku meledak kaya bom ? Karna aku tipikal orang yg selalu mengalah dan selalu cuek klw di omongin sama orang

Tapi namanya kita manusia mau itu artis,pengusaha dll kita juga punya hak untuk membela diri.. Karna manusia itu gak ada yang sempurnah

Tergantung kitanya bisa melawan emosi kita sendiri apa engga .. Ok sekian dan terimakasih ??cerita sebelum tidurr , semogaaa kedepannya kita semua semakin lebih baik lagi aminn? #evimasamba #evigassing #samasamabelajar #selalubersyukur," tulis akun @evi_masamba_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit