Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disinggung Sudah Tidak Shalat, ini Jawaban Nyeleneh Rina Nose!

img_title
Rina Nose.

JagoDangdut – Rina Nose sempat dihujani pujian tatkala Ia memutuskan untuk berhijab sekitar tahun 2016 silam. Namun, di tahun 2017 Rina Nose mengambil keputusan yang bikin gempar masyarakat luas. Rina memilih lepas hijab.

Sempat mengalami pergolakan batin, Rina tetap mengambil langkah yang menciptakan kekecewaan banyak orang. Terbukti, pasca copot hijab, Ia tuai beragam cacian dan kalimat tak pantas.

Setelah lama bungkam perihal alasan, Rina pun mengatakan keputusan tersebut dilakukan bukan karena karier, serta cinta. Melainkan berdasarkan pencarian yang ditemukan Rina Nose. Dan membuat Ia meyakini diri untuk lepas hijab.

Tak dipungkiri, banyak orang beranggapan Rina pindah agama. Tapi, asumsi tersebut dipatahkan saat Rina menikah pria berdarah Belanda-Indonesia, Josscy Vallazza Aartsen yang dilakukan secara Islam, 22 Oktober 2019.

Cuplikan video pernikahan yang berlangsung di Belanda itu, ditampilkan dalam sebuah acara komedi salah satu stasiun televisi swasta, dimana Rina merupakan salah satu pengisi acara. Nampak Josscy mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Indonesia dengan lancar.

Rina Nose

Meski demikian, Rina tetap jadi sorotan, apalagi terkait agama. Karena kedapatan memelihara hewan anjing, khalayak mempertanyakan agama Rina. Sebab, dalam agama Islam disebut najis jika seseorang terkena air liur anjing dan merupakan haram kalau di santap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit