Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Rilis Single Tiada Tara Versi Thailand

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Jirayut beberapa waktu lalu persisnya pada bulan April 2020, telah merilis sebuah single baru yang berbahasa Indonesia, berjudul 'Tiada Tara'.

Lagu tersebut diciptakan oleh Adibal dan video musik lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube MaksiMusic. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 700 ribu kali dari awal penayangan.

Single tentang cinta itu mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar Jirayut. "Seneng bnget sm nih lagu ,merdu ,sangking seringnya sy puter nih lagu,sampe anak sy jg ikutan nyanyi pdhal dia lg belajar..loveyoubangayut," tulis seorang netizen dengan akun Yunizar GM2.

Baca juga: Tembus Angka 4 Juta Followers Instagram, Ini Ungkapan Haru Jirayut!

Setelah beberapa lama, Jirayut lewat Instagram pribadinya mengumumkan jika lagu tersebut juga akan dirilis dengan versi Thailand.

"Siapa yang sudah gak sabar Dengerin lagu Tiada Tara versi Thailand, komen dibawah ya.#musicvideountukjirayut," tulis Jirayut di akun @jirayuydaa4official.

Tak hanya itu, treaser lagu tersebut juga telah dirilis beberapa waktu lalu. Itu menjadi bocoran bagi penggemar Jirayut. "Alhamdulillah,,,, bismillah semoga lancar amin..Tp msih penasaran pengen yg fullnya pasti wauw ,,, ditunggu fully tiada Tara versi Thailand," tulis akun Indah sari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit